Selamat datang di Tas S'lawe
( +62 ) 819 1202 4882 | ( +62 ) 857 2450 6983 | Pin By Request

Pabrik Tas Seminar

#
IDR
Kode barang - Ransel
Bahan -
Warna -
Stok Pre - Order




Jangan Salah Pilih Pabrik Tas Seminar
Anda salah satu panitia seminar yang mengurusi merchandise untuk acara tersebut? Jangan bingung, jatuhkan pilihan pada tas seminar. Merchandise merupakan salah satu hal yang dapat memotivasi audiens acara, jadi jangan sampai salah pilih.
Pesan tas seminar di pabrik tas seminar pun tidak boleh sembarangan. Jangan asal memilih pabrik atau konveksi tanpa Anda yakin bahwa pabrik tersebut benar-benar berkualitas.
Lakukanlah survei terlebih dahulu dan bandingkan antara pabrik tas yang satu dengan yang lainnya. Tanyakan seputar harga, jumlah minimal pemesanan, jenis tas, potongan harga, dan sebagainya.
Jika masih bingung juga mau menggunakan jasa pabrik tas yang mana, maka kriteria berikut ini bisa dijadikan patokan. Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!
1.      Harga yang Umum dan Terjangkau
Nah, satu hal yang pasti pertama kali dipikirkan dalam memesan tas seminar adalah harganya, ya. Untuk mengetahui apakah sebuah pabrik tas seminar menyajikan harga yang terjangkau atau tidak, Anda tentu harus tahu dulu berapa harga tas seminar serupa di pasaran.
Tentu, sebagai panitia Anda ingin menghemat anggaran kegiatan, bukan? Jadi, harga tas ini dengan anggaran untuk merchandise memang harus tepat supaya panitia tidak rugi.
Memilih pabrik tas yang menawarkan harga tas terjangkau adalah keharusan. Namun, meski harganya masih dalam batas wajar, kualitas dari tas tersebut tentu harus terjamin, ya. Karena itu, pintar-pintarlah mengamati dengan saksama sampel produk dari pabrik tas yang disurvei.
Bagaimana, setuju dengan kriteria pabrik tas yang satu ini?
2.      Batas Minimal Jumlah Pesanan yang Kecil
Kriteria pabrik tas yang sebaiknya Anda pilih selanjutnya adalah yang satu ini. Tidak semua instansi atau organisasi menyelenggarakan seminar akbar yang pesertanya tumpah ruah. Kadang, ada seminar yang sedikit saja jumlah pesertanya.
Begitu pula dengan bermacam pabrik tas yang ada, tidak semuanya sama dalam teknis pemesanan. Ada yang mau melayani dalam jumlah kecil, ada pula yang menetapkan batas minimal pemesanan sampai ratusan.
Jika seminar yang akan Anda selenggarakan ini sedikit saja sasaran pesertanya, maka Anda juga harus memilih pabrik tas yang bisa dipesan dalam skala kecil.
Pabrik tas Jagoantas bisa lho, memenuhi keinginan Anda itu. Batas minimal pemesanan di sana hanya 50 pcs, cocok untuk acara seminar yang tidak begitu besar dengan jumlah peserta yang terbatas.
3.      Punya Model Tas yang Beragam dan Berkualitas
Hal yang satu ini juga tidak boleh luput dari perhatian Anda. Jika pihak panitia tidak ada yang ahli mendesain, maka Anda pasti akan menyerahkan desain tas pada pabrik yang dipercaya.
Karena itulah, pilih pabrik tas berkualitas yang memang mempunyai beragam model tas sekaligus desain yang ciamik. Jangan sampai memilih pabrik tas yang hanya bisa membuat tas seminar jenis jinjing saja, padahal Anda akan memesan tas seminar kit atau ransel.
Tentu jika Anda memaksa memesan di sana, hasilnya tidak akan memuaskan. Model tas seminar yang beragam merupakan tanda bahwa pabrik tersebut memang profesional dan pernah menangani pemesanan berbagai macam tas. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi karena hasilnya pasti akan berkualitas.
4.      Respon Cepat dan Jelas
Selanjutnya, pilihlah pabrik tas untuk pembuatan tas seminar acara Anda pada pabrik yang cepat tanggap dan jelas.
Maksud jelas di sini adalah jelas alamat dan keberadaannya, juga lokasi fisiknya. Jadi, setelah Anda menghubungi Anda bisa langsung ke sana dan menjelaskan detailnya.
Begitu pula jika Anda memesan tas tersebut secara online, maka respon yang cepat menjadi kuncinya. Pastikan Anda memilih pabrik tas yang terdapat CS 24 jam di website-nya dan cepat tanggap pada chat Anda.
5.      Tepat Waktu
Nah, kriteria ini juga penting untuk diperhatikan. Kapan tas untuk seminar Anda akan jadi biasanya disepakati oleh kedua belah pihak. Misal, Anda minta satu minggu sebelum acara tas tersebut sudah harus jadi dan pihak pabrik menyetujuinya.
Tak sampai di situ, mereka juga harus on time. Kadang, ada beberapa pabrik atau konveksi tas seminar yang suka mengulur waktu seenaknya saja. Ini tentu akan membuat Anda menjadi cemas, bukan?
Nah, itu dia beberapa kriteria pabrik tas seminar yang layak untuk Anda libatkan dalam acara Anda. Kunjungi jagoantasseminar.net untuk info lebih lanjut, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar